Seleb

Begini Jawabannya Ditanya Apa Beneran Pacaran Pemeran Uun Unggah Video Perjalanan Cinta dengan Udin

Kurnia Asmwati pemeran Uun menjadi idola baru para penonton Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Di sinetron TOP, Uun diceritakan baru saja menikah dengan Bang Udin. Ia adalah sepupu dari pengamen Bang Pengki yang kini sedang dekat dengan Bang Udin.

Selain sepupu Pengki, Uun adalah warga dari Rawa Gawok dan berjulan gemblong. Kedekatan Uun dan Bang Udin bukan main main, keduanya telah membayangkan untuk lamaran. Sebelum bersama Uun, Bang Udin pernah menaksir sejumlah wanita di Rawa Bebek.

Di antaranya Sekar dan Lola penghuni kosan Bang Simin, suami dari Mak Mae. Namun sayangnya, Sekar dan Lola sama sama tak menaruh perasaan kepada Bang Udin. Lalu juga ada Cynthia yang pernah ditaksir Udin namun juga bertepuk sebelah tangan.

Bang Udin yang merupakan seorang mantan preman dan penjaga parkir ini awalnya akan dijodohkan Nyak Udin, dengan tokoh bernama Emput. Namun Bang Udin menolaknya karena ia memiliki pujaan hati lain meskipun perasaannya tak terbalas. Kini, Bang Udin yang diperankan oleh aktor Asep Sunarya akhirnya bertemu dengan Uun dan perasaannya terbalas.

Pada awalnya, Uun tak menaruh hati kepada Udin, malah Uun sempat menaksir Ojak dan Tisna. Saat tahu Ojak dan Tisna sudah menikah, Uun mengurungkan perasaannya. Hingga kemudian, Udin berusaha mendekatinya.

Dari membantu menjual gemblong dan melakukan apapun yang diminta Uun. Uun akhirnya membuka hati untuk Udin, meskipun sang Ayah tak menyetujui Udin. Karena menurut Ayah Uun, penampilan Udin kurang menarik dan cara bicaranya lelet.

Kisah cinta Uun dan Udin pun kini menjadi sorotan para penonton Tukang Ojek Pengkolan. Terlebih adegan keduanya menikah menjadi adegan terakhir episode Tukang Ojek Pengkolan sebelum stop syuting sementara waktu karena pandemi corona. Lagi libur syuting, Kurnia Asmawati mengunggah video momen pertemuan dan perjalanan cintanya dengan Asep Sunarya.

Video itu dibuatnya sendiri untuk menunjukkan perjalanan cinta dengan Udin. Mulai dari pertemuan awal, lamaran, hingga pernikahan. Tampak keduanya gembira ketika dipotret menggunakan kamera.

"Sekilas video Kisah perjalanan Uun dan Udin, dari photo pertama kali sampe akhirnya nikah. Song By: Ariana Grande & Jhon Legend," tulis Uun sebagai caption. Unggahannya itu segera direspons penggemar sinetron TOP.

Banyak yang mengaku rindu adegan keduanya di sinetron hingga penasaran soal hubungan asli antara Uun dan Udin. "Segera pgn tahu kelanjutan kisah kalian hehehe ,,kapan y bs lanjut lagi TOPnya," tanya seorang netizen. "doain aja yaaa segera aamiin," balas Uun.

"Mudah2an perjalanan / cerita mpok uun dan bang udin di TOP tetep berlanjut amiin," komentar netizen. "aamiin aamiin aamiin Allahuma aamiin. Makasih ya," jawab Uun. "Mbak uun beneran pacaran ama bang udin yh," tanya seorang netizen.

"hahahah duh gemessss," jawab Uun yang malah bikin makin penasaran. Nah, kini bisa dibilang pemeran Uun ini sudah menjadi artis karena kiprahnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Kendati demikian, Kurnia Asmawati tetap tak bisa melupakan jasa seseorang yang telah membawanya memerankan karakter Uun hingga sepopuler sekarang.

Sebagaimana hal tersebut ia ungkapkan di akun Instagramnya. Ia merepost unggahan dari sutradara Tukang Ojek Pengkolan sejak episode 2051 hingga sekarang, Dewa Dwipa. "Bahagianya pengantin Uun @kurniaasmawati tapi lebih bahagia saya bisa poto sama pengantin," tulis Dewa sembari mengunggah foto Kurnia Asmawati berbaju pengantin.

Uun dalam episode Tukang Ojek Pengkolan itu memang diceritakan baru saja resepsi dengan Udin. Kurnia Asmawati pun membalas unggahan Dewa Dwipa itu. Menurutnya, ia yang harusnya mengucapkan terima kasih karena berket pertemuannya dengan Dewa ia bisa seperti sekarang.

"Saya lebih bahagia karna bisa ketemu bapak dan diberi kesempatan dan kepercayaan untuk memerankan peran Uun. Terima kasih kepercayaan dan bimbingannya selama ini pak," tulis Uun. Tak hanya berakting, wanita yang dikenal dengan nama Nia Asma ini ternyata juga seorang penyanyi di kehidupan aslinya. Selain aktif mempromosikan serial di TOP, Nia juga terlihat beberapa kali mengunggah video saat meng cover lagu.

Ia bahkan juga lihat bermain alat musik gitar. Nia Asma juga nampak menekuni pekerjaan sebagai penyanyi dan mengisi sejumlah acara. Sosoknya yang terlihat sederhana di layar kaca, ternyata berbeda dengan keseharian di dunia nyata.

Nia Asma tampil modis seperti layaknya model. Berikut sejumlah potretnya.