Superskor

Baru Tenang seusai Ada Polisi Marcelo Brozovic Ngamuk di UGD Kena Pengaruh Alkohol

Diwartakan dalam pengaruh alkohol, gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic buat keributan diUnit Gawat Darurat (UGD) salah satu rumah sakit di Milano. Tak pelak kondisi itu membuat dirinya kiniberurusan dengan otoritas berwajib di Milan. Marcelo Brozovic baru bisa tenang setelah polisi datang.

Kantor berita ANSA melaporkan bahwa Marcelo Brozovic mengamuk di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit San Carlo, Milan, pada Kamis (30/7/2020) malam waktu lokal. Marcelo Brozovic dilaporkan datang ke UGD rumah sakit tersebut bersama temannya yang menderita cedera di kaki. Tak disebutkan nama teman tersebut, tetapi ia diidentifikasi sebagai seorang warga Kroasia berusia 42 tahun.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut dikatakan menyerobot antrian pasien lain dengan keluhan kesehatan yang lebih parah dari temannya. ANSA melaporkan bahwa Brozovic berada dalam pengaruh alkohol dan baru menenangkan diri setelah polisi datang ke lokasi. Brozovic lalu dilaporkan meminta maaf kepada semua di lokasi tersebut, termasuk para dokter di UGD.

Ini adalah persinggungan kedua Brozovic dengan pihak berwajib dalam dua pekan terakhir setelah ia melanggar lampu merah di bawah pengaruh alkohol pada pukul 2 dini hari. Ia dicegat oleh kepolisian lokal di area Piazzale Cantore, dekat area kehidupan malam di Milan. Tindakan Brozovic ini jelas tak menghormati pembatasan pergerakan para pemain Serie A di tengah pandemi virus corona.

Akibat pelanggaran pada dini hari 11 Juli tersebut, surat izin mengemudi sang pemain dicabut dan Inter Milan juga memberinya denda 100.000 euro. Mobil SUV mewah yang ia kendarai juga sempat disita kepolisian setempat.