Bisnis

Bank Index Luncurkan Layanan Internet Banking buat Pebisnis & Pengusaha

Era digital membawa banyak perubahan pada kehidupan sehari hari, beberapa waktu yang lalu mungkin tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan untuk melakukan kegiatan transaksi perbankan melalui media sekecil smartphone atau laptop dan dapat dilakukan dimana saja tanpa perlu mendatangi kantor bank. Pesatnya perkembangan digital tentunya menjadi tantangan baru bagi kalangan perbankan, apalagi jika akan menggarap pasar kelas pengusaha, yang tentunya memiliki banyak aktivitas, namun tetap harus dapat mengatur keuangannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bank Index, guna menunjang kelancaran bisnis nasabahnya, Bank Index Meluncurkan layanan Internet Banking yang di khususkan untuk para pengusaha dan pebisnis guna melakukan transaksi bisnisnya. “Faktor keamanan dan inovasi produk sangat menentukan para pengguna dalam pemilihan layanan perbankan berbasis online oleh para pengguna, oleh karena itupeluncuran ini merupakan komitmenkamiuntuk selalu memberikan layanan perbankan terbaik bagi para nasabah kami,”. Demikian diungkapkan Presiden DIrektur Bank Index, Gimin Sumalim, disela sela peluncuran Internet Banking Bisnis (IBB) di Jakarta, Senin (25/11). Menurut Gimin, IBB hadir dengan platform online, hingga dapat diakses dimana dan kapan saja, sehingga mudah, aman dan praktis untuk digunakan. “Selain itu layanan ini juga dilengkapi oleh beragam fitur untuk memudahkan transaksi bisnis nasabah kami, seperti informasi rekening, transfer payroll, transfer antar bank, pembelian pulsa/voucher, pembayaran tagihan, dan lainnya,” ujar Gimin. Dalam rangka peluncuran tersebut, pihak Bank Index juga memberikan berbagai keuntungan selama masa promosi yaitu gratistoken & biayatransaksi. Para Nasabahdiberikan keleluasaan untuk dapatmenentukan sendiri limitharian transaksi sehingga memberikan fleksibilitas yang tinggi. “Semoga dengan dirilisnya IBB ini dapat memberikan manfaat dan kemudahaan bagi para Nasabah kami dalam melakukan seluruh transaksi bisnisnya,”ujar Gimin. Sementara itu, terkait dengan cara pendaftaran dan pengaktifan layanan ini, Gimin menyebutkan bahwa caranya sangat mudah.“Nasabah cukup mendatangi KC Bank Index asal tempat mereka membuka rekening, mengisi formulir registrasi internet Banking Bisnis (IBB 01) yang keseluruhan prosesnya nanti akan dibantu oleh CS KC Bank Index,”ujarnya.

Berbagai keuntungan dalam menggunakan layanan IBB ini menurut Gimin diantaranya adalah memudahkan nasabah untuk mengatur transaksi keuangan baik pribadi maupun perusahaan, dapat digunakan dimana saja dan kapan saja karena diakses menggunakan layanan internet, serta aman karena aplikasi IBB Bank Index telah dilengkapi dengan system keamanan guna melindungi setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabahnya.

Tentang Penulis

Natalia Rahayu

Natalia Rahayu

Banyak dari kegagalan dalam hidup yang terjadi adalah, orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka memutuskan untuk menyerah.

Tanggapan Anda

Click here to post a comment