Agensi di Korea Selatan dikenal memiliki peraturan sangat ketat yang harus dipatuhi semua artisnya. Tak terkecuali , agensi yang menaungi . Sama seperti agensi lainnya, juga memiliki peraturan yang harus dipatuhi RM dan kawan kawan.

Namun, tampaknya beberapa kali mengabaikan peraturan dan melanggarnya. Untuk mencegah para artisnya melakukan hal buruk, tentu saja memberikan larangan terkait beberapa hal. Seperti contohnya melarang untuk tidak mengunggah apapun di Twitter saat mabuk.

Namun, tampaknya RM mengabaikan peraturan tersebut. Sekitar Juni 2018, RM mengunggah sebuah video ia tengah bernyanyi kacau. Bahkan suara dan kata katanya terdengar tak jelas.

ARMY pun menduga leader ini tengah mabuk saat mengunggah video. Tak hanya satu, tapi RM mengunggah video saat mabuk dan bernyanyi sebanyak dua kali. Sama seperti sang leader, V juga melanggar soal peraturan mengunggah apapun di Twitter saat mabuk.

Pada 2014 lalu, V mengunggah foto petualangan mabuknya dalam kurun waktu kurang dari setengah jam. Uniknya, foto foto yang diunggah V ini terlihat blur alias tidak fokus. Kata kata yang ditulisnya pun terlihat kocak.

Berada di dalam mobil. " Selamat malam, mimpikan aku V " Tidurlah yang nyenyak, Jimin. "

Cium ." Pada akhir Januari 2019, J Hope menyapa para ARMY lewat siaran langsung di V LIVE. Saat J Hope menunjukkan isi studio miliknya, kamera tak sengaja merekam sebuah komputer yang memperlihatkan ia tengah menonton video lirik lagu di YouTube buatan penggemar.

Padahal apa yang dilakukan J Hope tersebut termasuk melanggar hak cipta . Pemilik saluran atas nama Jung Hyun Ran yang mengetahui hal tersebut mengunggah penampakan video buatannya di Twitter. Ya, aku sedang menonton J Hope memainkan videoku saat V LIVE. Aku masih tidak percaya ini terjadi padaku. Ya Tuhan, hari paling beruntung. Terima kasih banyak Hoseok ah ."

Video tersebut diketahui merupakan lirik dari lagu J Hope berjudul 1 Verse . Saat ini diketahui tengah bekerja sama dengan LICO untuk membuat webtoon berjudul Save Me . Pada awal rilis webtoon tersebut, meminta pembaca untuk tidak membagikan gambar secara ilegal ke media lain.

Namun, apa yang dilakukan Jimin justru sebaliknya. Belum lama Save Me dirilis, Jimin diketahui mengunggah potongan gambar webtoon di Twitter. Pengarang, tolong segera tunjukkan ceritaku! "

Menjelang comeback album baru pada Agustus 2018, Jin secara terang terangan memberikan petunjuk soal video musik IDOL . Jin menuliskan spoiler tersebut di fancafe resmi . Ia bertanya pada ARMY soal siapa yang akan menang jika harimau dan hiu bertarung.

Aku punya pertanyaan. Harimau bisa lebih kuat di dalam air. Jadi siapa yang akan menang jika harimau dan hiu bertarung? " Selain mengunggah suatu hal saat mabuk di Twitter, pihak juga melarang member untuk minum alkohol di depan kamera.

Namun Jin melakukannya saat melakukan siaran langsung lewat aplikasi V LIVE. Ia bahkan terang terangan mengaku tak menuruti semua apa yang diminta . Hampir semua agensi, termasuk , melarang artis mereka untuk mengubah penampilan saat melakukan promosi.

Namun pada Februari 2018, Jin mengejutkan ARMY dengan video yang ia unggah di Twitter. Pria bernama asli Kim Seokjin ini tak ragu ragu memotong rambutnya sendiri menggunakan gunting dapur. Ia bahkan mengaku menyukai hasil potongannya sendiri.

Jin BTS juga mengunggah foto potongan rambutnya di wastafel lewat Twitter. Poniku. " Namun, tak lama kemudian Jin BTS menulis di fancafe bahwa ia dimarahi oleh penata rambut karena telah memotongnya sendiri.

Aku dimarahi hehehehehehehehehe ."

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *