Seleb

5 Juta Kali Dalam 2 Hari Video Klipnya Gemintang Hatiku Sudah Ditonton 2 Tiara Andini Makin Hits

Popularitas Tiara Andini semakin melesat setelah ia menyabet juara 2 di ajang Indonesian Idol musim 10. Selain menjadi bintang iklan dan main sinetron, Tiara Andini juga mulai terjun ke dunia presenter. Kini setelah sejumlah kesibukannya itu, Tiara berbangga hati karena video klipnya "Gemintang Hatiku" yang telah dirilis di YouTube pada Kamis lalu (4/6/2020) langsung trending 6 besar.

Gemintang Hatiku merupakan lagu kemenangannya yang ia dapatkan setelah menjuarai Indonesian Idol X. Video musiknya telah ditonton 2,4 Juta kali. Pencapaian itu mengalahkan viewers video klip pemenang pertama Indonesian Idol X, Lyodra Ginting.

Lyodra telah lebih awal merilis video klip pada Senin (1/6/2020). Video klip milik Lyodra masuk dalam jajaran trending nomor 17 hari Sabtu siang ini (6/5/2020). Sedangkan milik Tiara masuk dalam 5 besar trending di hari yang sama.

Tiara Andini merasa sangat bersyukur karena video klipnya menarik minat jutaan orang. Ia mengaku merinding saat penonton videonya mencapai 1 Juta viewers dalam waktu 17 jam saja. "ALHAMDULILLAH MERINDING AKU REK :'(

Makasih banyakkkk semunyaa 17 jam sudah mencapai 1 jt views dan trending 8 ! Terimakasih semuanya atas semua usahanya,

Streaming, like, subscribe, comment, share ke temen temen keluarga dllnyaaa. Semoga kebaikan kembali ke kalian jugaaa yaaaaa! Semakin gasabar buat karya karya lagi untuk kalian

Love u guys " tulis Tiara Andini Kamis petang (4/6/2020). Sabtu pagi ini video tersebut sudah ditonton 2,4 Juta kali dan terus bertambah. "ALHAMDULILLAH..Kalian semua luar biasa

Sekarang sudah mencapai 2 juta views dan trending 6 sebelum 2 hari ini gila banget! Terimakasih banyaakkk.. Tunggu karya karyaku selanjutnya yaaaa..

Love u guys," tulisnya lagi. Tak hanya sukses dengan single nya Gemintang Hatiku, Tiara juga telah mendapatkan lagu ciptaan Laleilmanino. Lagu pertama Tiara sebagai penyanyi ini bergenre ballad.

“Karya terbaru @laleilmanino untuk @tiaraandini selesai direkam. Sedikit clue untuk kalian: ini lagu ballad,” tulis Nino seperti dikutip dari media sosial Instagramnya, Jumat (29/5/2020). Pemilik nama asliTiara Anugrah Eka Setyo Andini inipun sangat senang karena akan memiliki lagu baru yang diciptakan oleh pencipta lagu lagu hits di tanah air itu. "Stay tune!Bersiaplah bagi temen temen semua yang baperan bakal terbawa suasana dari lagunya nanti. Hikshiks.." tulisnya.